Banyak tricks tips yang sudah saya baca di berbagai blog bagaimana caranya menaikkan nilai alexa pada blog namun menurut saya alexa bukanlah sesuatu yang penting menurut saya dalam dunia SEO..tapi bagaimana kita konsisten dengan tujuan kita semula dalam membuat blog..toh nantinya pengunjung datang juga, seperti membuat posting yang memang dicari orang. sering-sering berkunjung ke blog orang juga cara yang cukup jitu tapi jangan lupa donk kasih komentar..ada memang cara yang jitu untuk menaikkan alexa rangking seperi tips saya ini:

1. rajin mengupdate blog/website Anda (hal ini bertujuan agar pengunjung ketagihan dengan tulisan Anda)
2. menanggapi komentar-komentar yang masuk sesegera mungkin
3. membangung backlink yang kuat (penting ga ya)
4. blogwalking (manual)
5. SEO (secara tidak langsung pasti menaikkan trafik)
6. cari sendiri di Google

2 comments

  1. Anonymous Said,

    Kayaknya smua tips nya mengharuskan kita "online" selama 24 jam,..
    Thanks tips nya
    Success!

    Posted on November 3, 2008 at 2:48 AM

     
  2. Anonymous Said,

    trims atas komennya menurut saya sich kita konsentrasi aja sama blog kita ntar kalo lama2 pengunjung datang sendiri tuch..

    Posted on November 3, 2008 at 6:23 PM

     

Post a Comment